Followers

Thursday, April 26, 2012

aku SAYANG kau!!



Di mata kau aku berharga
Kau perlakukan aku
Lebih dari mencintai diri kau sendiri

Di dekat kau aku merasa
Bahagianya aku
Dapat ruang cinta kau

Hanya kau saja
Yang mampu begitu
Tulus
Mengerti aku

Kau sempurna bagiku
Tak kurang sesuatu
Kau terima apa adaku

Ku sempurna bagimu
Tak kurang sesuatu
Cinta bersatu

Gayamu
Sifatmu
Cara mencintaiku
Yang membuatku diriku jatuh cinta padamu

Dengan restu Allah, ku mencintai dirimu
Ku berharap kau menjadi yang terakhir untuk aku
Restu Allah, ku ingin milikimu..

Tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
Dan hanya dirimu yang bisa
Membawa surga dalam hatiku

Kuingin engkau menjadi milikku
Aku akan mencintaimu
Menjagamu selama hidupku
Dan aku kan berjanji
Hanya kaulah yang kusayangi
Ku akan setia disini
Menemani…

Let me tell you that i love you and i never wanna wrong you
take my hand, come go through with me

Let me tell you that i miss you and i never wanna lose you
you are my heart, my life is incomplete without you  :'(

maafkan aku bila aku x sempurna untuk kau :(


L   O   V   E    Y   O   U






No comments:

Post a Comment